JALAN BAHAGIA
Kumpulan renungan, refleksi, kisah bermakna dan inspiratif, serta cerita pergulatan hidup sehari-hari

Linkshare_88x31McroBtn

Kumpulan Doa

DOA UNTUK PENYEMBUHAN SAKIT FISIK

AddThis Social Bookmark Button

Tuhan, Maha Pengasih dan Penyayang, Engkau juga Allah yang dapat menyembuhkan sakit manusia, bahkan sakit yang mustahil disembuhkan oleh pengobatan yang paling canggih. Aku datang dengan penuh kepercayaan dan keyakinan bahwa karena cintaMu yang besar terhadapku, Engkau akan menyembuhkan penyakitku.

Tuhan, sembuhkanlah sakitku ............ (sebutkan penyakitnya)

Sentuhlah seluruh bagian tubuhku yang sakit dan semoga sakitku tidak terus memburuk. Semoga rahmat kesembuhanMu menembus semua sel, saraf, otot, pembuluh darah yang tersumbat, dan organ tubuh yang sakit. Semoga semua sel tubuhku menjadi segar dan sehat kembali.

 

Enyahkanlah setan atau roh manapun yang telah menyebabkan sakit ini dari tubuhku. Semoga semua luka, infeksi, pembengkakan, penyumbatan pembuluh darah atau sakit apa saja disembuhkan saat ini juga.

Semoga aku diberikan rahmat kekuatan untuk menderita dengan penuh kesabaran dan tidak cepat putus asa, kendati sakitku tidak mengalami kemajuan.

Ampunilah semua dosaku, terutama kalau sakit ini adalah akibat dari dosa dan kesalahan yang telah kuperbuat di masa lampau. Semoga hari demi hari dalam keadaan sakit ini aku makin memasrahkan diriku kepadaMu dan bukan malah semakin menjauhi Engkau.

Semoga sakitku ini memurnikan aku dari semua kesalahanku dan menambahkan rahmat kekudusan padaku. Tuhan, aku tahu, semua yang terjadi di dunia berlangsung dengan tujuan tertentu. Semoga penderitaan fisikku ini berlangsung demi menggenapi tujuanMu yang mulia dalam kehidupanku. Ini kumohon dengan pengantaraan Yesus Kristus, PuteraMu, Tuhan dan Pengantara kami. Amin.

 

(Diambil dari buku Charismata)